Rabu, 01 Mei 2013

Pasrahku hanya ke padaMu

SEANDAINYA SAJA KITA LEBIH BERANI, akan banyak hal yang kita capai dalam hidup ini.

Marilah kita menghindari kebiasaan menakuti-nakuti diri sendiri mengenai resiko dari tindakan baik yang kita ketahui harus kita lakukan.

Orang yang tidak melakukan karena takut gagal, sudah sama gagalnya dengan orang yang melakukan dan kemudian gagal.

Padahal dengan ijin Tuhan, YANG MELAKUKAN YANG BERHASIL.

Ikhlaslah.

Janganlah karena takut dengan yang besar, engkau memalaskan diri dari melakukan yang kecil.

Semoga Tuhan menaruh yang selama ini Aku cari,
tepat di depan langkahku esok pagi,
agar Aku melihat jalan keluar dari masalah dan kesulitan ku
dan menjadi jelas siapa yang penting bagi ku
dan siapa yang hanya membebani perjalanan naik ku

Semoga esok pagi Aku bangun dengan dada yang lapang
dan tangan yang dingin bagi rezeki yang baik.

Aamiin
 






 Tuhanku Yang Maha Lembut,

Telah lama terulang di hatiku
nama baikMu Yang Maha Merahmati,
tapi maafkanlah aku jika aku sering lupa
meminta kepadaMu hal-hal yang selama ini
hanya kuupayakan dengan keluhan
dan kemarahan dalam tuntut-menuntut
dengan sesamaku.

Tuhan, ijinkanlah aku meminta dariMu,
kedamaian bagi hatiku dan kesejahteraan
bagi keluarga yang kucintai ini.

Aamiin


 Tuhanku,

Kini ku mengerti,
aku menjadi jiwa yang damai,
bukan karena aku berhasil memadamkan
semua kontradiksi di dalam diriku,

tetapi karena aku justru
menggunakan kegelisahan hatiku
untuk menjadikanku lebih sabar
dan lebih mengerti maksud di balik kesulitan
yang Kau hamparkan sebagai jalan naikku.

Tuhanku,

Aku mohon Engkau mendamaikanku,
atau menggelisahkanku dengan kesulitan
yang memuliakanku.

Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar