Senin, 29 April 2013

keikhlasan

Hanya keikhlasan akan sebuah perjalanan hidup
akan kegelisahan atas belum terjawabnya nasib harapan cinta
yang belum sempat terwujud ....
meski perih menanti keajaiban pasti.............

ya Tuhan ......
bimbinglah hati agar selalu menerima keputusan Mu
aku sujud dalam kepasrahan...
aku takluk dalam taqdir dan qodar Mu..

semua akan menjadi sebuah keputusan yang menyakitkan
bila tak ada kepasrahan dan keikhlasan
maka tunjukkan dan bimbinglah aku dalam kuasa Mu
berikan kekuatan menghadapi kegetiran kegelisahan hidup...

salah jalan atau kekeliruan yang terjadi
jalan yang sulit untuk aku lalui
hanya prasangka baik aku padaMu
semoga semua bisa menjadikan kekuatan iman dan ketaqwaan Pada Mu

semoga tanggung jawab bisa aku jalani
bukan aku durhaka pada titah Mu
bukan aku mengingkari akan qodar Mu
tapi aku hanya menjalankan ibadah ku hanya KepadaMu
berikan kemudahan keihlasan untuk taqdir ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar