Senin, 29 April 2013

ini rinduku

 MAHYA NAYSHELLA AL IKROMI

Riang mu menggodaku
tawa mu selalu ku RINDU meski aku tak berada disisimu selalu tapi ada di hati ini








aku selalu merindu mu
aku akan membuat mu banggu karna aku

kamu harus mencari ku ,,
kamu mengapa tau??
aku akan menjadi payung teduh hidup mu
aku ayah mu
aku baik padamu
hanya kamu yang belum tau apa itu ....
ini salah caraku ... ini bukan maksud kau untuk melukai mu
karna kamu belum tau apa sebenarnya itu
apa itu tidak baik karna aku pun belum tau meski ini persimpangan jalan yang susah buatku
aku tak berharap ini padaku tapi ini sudah menjadi qodlo dan qodar untuk ku , kamu..
semoga kamu tidak keliru untuk menilaiku aku tidak mau ini bukan ingin ku, ini bukan salah ku.iini bukan mau ku ini bukan mampuku...
aku tak mampu kebohongan hati ku
aku tak mampu menghadapi yang sayang padamu tapi tak bisa memberi kebahagiaan padaku.
aku mau terbaik padamu tanpa adanya tau persimpangan itu
aku mau tak mau kamu keliru menilai jalan yang sudah diberikan itu pada ku pada mu ....
meski perih itu melukaimu tapi aku pun tak tau luka itu ada padamu
aku kan terus padamu agar bisa sembuhkan lukamu ,,,
dan seharusnya kamu tau...
bahwa persimpangan ini bukan jadi malu ....
bukan buat aku kamu seharusnya beku.. dan membuat aku kamu tidak mau tau seharusnya aku kamu satu...
meski terpisah jarak ruang dan wajktu yang belum menentu karn aku tak selalu disamping ragamu
aku ada si jiwa dan hati setiap aliran darah dan nadi mu
aku akan ada selalu untuk mu untuk kebanggan kebahagiaan hidupmu aku selalu AYAH mu aku yang tau yang terbaik untuk mu.................... mungkin ini cara aku menyayangi mu ...... agar tak menyakiti jiwa mu karna kebisuan aku dan ibu mu.,...
kehampaan dalam kebersamaan tapi hangat dalam persimpangan ....... kamu kan menjadi lebih nyaman dan hangat dalam kejauhan ...
aku AYAHmu panggil aku begitu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar