Senin, 29 April 2013

Milikku....
Akan terus jadi tanggung jawab padaku
Hanya kamu ... semua menjadi kendali
Yang tersakiti dari ketidak mampuan ku
Akan gelisah ini

Nama mu selalu ada di hati ini
Ayu wajah lucu yang lugu menjadi kan aku kuat
Yang menyakiti masih bingung aku mencari jalan baik
Selalu aku akan menjaga mu
Hanya doa ku menjaga jiwa mu
Engkau terjaga meski aku tak ada
Engkau tersenyum meski aku tak bercandai mu
Lelaki disini adalah aku yang menjadikan kamu ada ...
Aku akan selalu ada meski sekarang di persimpangan jalan....

________________________ AL IKROMI ______________________

AKAN ADA SEMUA BUAT KAMU
meski bukan di sisi raga mu
tapi di jiwa di hati ..............
aku penuh cinta hanya dalam do'a ..................
semoga kamu mengerti akan pendek perasaan dan pikiran ku
kamu akan jauh bisa mengerti akan kerapuhan ini ..
karna kamu separuh jiwa ku

aku ayah mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar