Senin, 29 April 2013

MAHYA NAYSHEELA AL IKROMI

riang mu menggodaku
tawa mu selalu ku Tunggu, meski aku tak menggodaimu
aku selalu merindu mu
aku akan membuat mu banggu karna aku

kamu harus mencari ku ,,
kamu mengapa harus tau??

aku ayah mu
aku baik padamu
hanya kamu yang belum tau apa itu ....
ini salah caraku ... ini bukan maksud ku untuk melukai mu
karna kamu belum tau apa sebenarnya itu

meski perih itu melukaimu tapi aku pun tak tau luka itu ada padamu
aku kan terus doakan untukmu agar bisa sembuhkan lukamu ,,,
dan seharusnya kamu tau...
bahwa persimpangan ini bukan jadi malu ....
bukan buat aku kamu seharusnya beku.. dan membuat aku kamu tidak mau tau seharusnya aku kamu satu...
meski terpisah jarak ruang dan waktu yang belum menentu karna aku tak selalu disamping ragamu
aku ada si jiwa dan hati setiap aliran darah dan nadi mu
aku akan ada selalu untuk mu untuk kebanggan kebahagiaan hidupmu aku selalu AYAH mu aku yang tau yang terbaik untuk mu.................... mungkin ini cara aku menyayangi mu ...... agar tak menyakiti jiwa mu karna kebisuan aku dan ibu mu.,...
kehampaan dalam kebersamaan tapi hangat dalam persimpangan ....... kamu kan menjadi lebih nyaman dan hangat dalam kejauhan ...
aku AYAHmu panggil aku begitu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar